Kamis, 12 November 2009

14 Bulaaaan...!!!

Aw aw aw...!!

Aku bahagia banget hari iniiii...!!

Bukan gara-gara dapet duit tambahan dari bapak, ditembak cogan, ato ditraktir sepuasku...

Lebih dari itu,, aku bisa menjaga sesuatu sampe 1 taon lebih 2 bulan yang bisa retak kapan aja., yang kalo lagi gak mood bisa bubar!

Ya,, aku bisa menjaga sebuah relasi yang udah banyak mengalami goncangan-goncangan.. (kebanyakan gara2 aku yang paling emosi)

Oke,, hari ini, 13 November 2009, aku dan dia bisa menjaga hubungan "sayang" kami selama 14 BULAN!!!

Angka yang mamen banget buatku,, soalnya aku gak pernah pacaran lebih dari 5 bulan!

Hmmm,, aku sih gak punya kebiasaan selebrasi yang kayak ginian. Paling SMSan., coz dari Senin udah ketemu terus (takut bosen)

Aku sendiri gak tau kenapa bisa bertahan. Mungkin gara2 kena pelet kali ya (hahahaha!)

yah,, tapi aku seneng og.. artinya aku cukup setia!

Walo aku sering lirik2 cowok diluar sana,, tetep si dia yang di hati sampe sekarang,.

hmmmm..

Kangen kamu, Koala-bear...

Aishiteru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar