Minggu, 08 November 2009

Awal yang Indah

Ohayou! Konnichiwa! Konbanwa!

Hmm,, aku memulai blog ini dengan sedikit perkenalan.,
Aku terlahir dengan nama lengkap Lidwina Chastity Maya Yulita
Dari lahir sampe akhir SMP tinggal di ujung timur Kalimantan,, kota produser LNG sama pupuk urea. bapak & ibuku kerja di perusahaan pupuk itu.
Tapi sekarang, aku hijrah ke kota yang punya stasiun Tugu.
yupz, Jogjakarta.
aku pindah kesini sendirian atas keputusanku sendiri buat sekolah.,
yooo,, skarang aku kelas 11 di SMA Stella Duce 1 (Stece)
yang gak tau,, silakan tanya sama Pakde Google.,

blog ini aku buat biar bisa ngungkapin isi hati.,
namanya, Purezento, aku ambil dari bahasa Jepang yang artinya hadiah (serapan "present")

harapanku,, apa yang aku tulis bisa jadi hadiah buat yang membaca
entah hadiah yang bisa nambah pengetahuan, ato sekedar bacaan pas bete.,

oke,,
enjoy this blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar