Jumat, 18 Desember 2009

Mahal Semuanya!!!

whuaaaaaa...!!

akhirnya aku pulang ke home sweet home di Bontang!
udah libur natal nih..
tapi pertama kali di Bontang, aku bingung banget, mau ngapain aja selama disini?? nggak nyusun rencana sama sekali.
hari pertama nyoba internetan di rumah. modem baru cuuuy!
OL terus sampe ngantuk,, soalnya modemnya juga cepet buanget. jadi nggak bosen natap layar komputer mulu. persis buanget sama lagunya Saykoji. Onlen onlen, onlen onleeeeen..!!

hari kedua? bangun pagi2,, nyolokin stop kontaknya modem buat chat sama si koala. kita janji chatting lewat FB soalnya sinyal XL jelek banget pas masuk di rumah (cedake alas og.. elek sinyale.!)
capek OL,, nonton TV njur ma'em..
dari OL tadi aku chatting sama temen lama. get connected! tukeran nomer! lumayan lumayan..

trus pengen ma'em pempek. tapi baru kesampean barusan jam 8an. pempek disini enak sih.. mamen deh pokoknya!
aku sama adikku yang paling kecil ngacir ke penjual pempek di puja sera,, trus pesen tiga kapal selam sama lima kulit. udah ngiler buanget deeeeh..!

tapi begitu disebutin totalnya,,
DUA PULUH SEMBILAN RIBU RUPIAH!!!!
Masya Allah... innalilahi..!!
woooooyy!! mahal banget sih!!!!! kagak tau apa kalo segitu tuh bisa buat makan es krim sama kentang large di McD?!!! kembaliannya masih bisa buat angkringan juga!!!!
gila gila gilaaaa..!!

tapi demi nyelametin muka,, aku stay cool aja.,
aku inget kalo di kantong cuma ada dua puluh DELAPAN ribu rupiah! artinya KURANG SERIBU RUPIAH.
aku bilang aja sama mbak penjualnya mo ambil seribuannya sama bapak. kebetulan bapak lagi belanja di swalayan yang satu komplek sama puja seranya.,
habis dapet itu selembar uang seribu, aku bayar cepet2.


GILA AJA SEEEEEHH!!!


pas perjalanan pulang di mobil,, aku bilang kalo pempek sekarang mahal banget!! padahal nggak ada berubah2nya sama yang dulu. edhan aja. kagak sekalian tiga puluh ribu?!
trus bapak bilang kalo sekarang emang mahal banget. makan ayam sama minumnya aja bisa dua puluh satu ribu. itu satu porsi, man!
segitu sih bisa buat beli dua porsi genther yang uenak buanget plus minumnya. udah gitu sisa seribu bisa buat ngenet di asrama setengah jam. AJEGILEEEE...!!

apanya sih yang bikin mahal?!
padahal isinya sama aja. ukurannya nggak berubah. minyaknya juga gak tambah banyak.
sumpah deh!!

semuamuamuamua MAHAL di Bontang!!
gilllaaaaaaaa...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar